Mei 07, 2010

::: tentang bunga di gunung semeru :::

Aku tak ingin menggambarkanmu dalam bentuk maha karya Tuhan yang disebut cinta
Juga keindahan atau kelembutan yang terkandung pada warnamu

Hari hujan, aku tahu kau takkan berlindung begitu saja dalam diammu
Engkau akan bicara pada pemetikmu yang memuja pada kekasihnya dengan mengorbankan
Dirimu
Yang melambangkan abadi karena ketegaran warnamu dalam indah suasana tertentu

Engkau yang tak tersentuh, kesucian, di puncak semeru ..
Dilindungi dan kian sulit dicari

Tapi terkadang keindahan dan ketertutupanmu tak banyak menusik hati yang tertutup
Mungkin mereka lebih bahagia,
Dengan kesemuan dan kesementaraan mawar-mawar indah yang menebar pesona ke seluruh penjuru dunia

Tapi kau telah cukup pandai mengajari kami,
Keindahanmu terletak pada ketertidakjamahaan siapa pun pada kelopak-kelopak keindahamu
Di puncak semeru
Masih sama seperti waktu itu, aku akan berkata dihadapanmu, masih dengan kata yang sama. Seperti yang lalu-lalu ..

=))
“Aku mencintaimu, edelweissku..”

*gg tau napa gw jadi suka bangett bunga ini ..(''.)*

Tidak ada komentar: